oleh

BM PAN : “KH. Mohammad Idris Layak Pimpin Jawa Barat”

-Headline-503 views

Siarandepok.com- Eskalasi Pilkada Jawa Barat 2018 mulai kencang berhembus. Sudah banyak gambar tokoh Jawa Barat menghiasi jalan-jalan protokol di berbagai wilayah Jawa Barat, termasuk di wilayah Kota Depok.

Perhelatan 5 tahunan ini, sosok Ahmad Heryawan sebagai incumbent tidak dapat lagi maju, karena sudah 2 periode memimpin Jawa Barat. Tokoh yang mulai mensosialisasikan dirinya seperti Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta yang telah jauh-jauh hari memastikan dirinya untuk Jabar 1.

Muhammad Riza Pahlepi selaku Ketua BM PAN Kota Depok mengungkapkan, “Sosok yang dipandang cukup layak untuk pimpin Jabar setelah duet Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar, adalah KH. Mohammad Idris Walikota Depok yang juga salah satu alumni Pesantren Gontor,” ungkap Riza.

Lebih lanjut Riza mengutarakan, beberapa alasan mengapa KH. Mohammad Idris dianggap layak pimpin Jabar, diantaranya Pak Kyai Idris adalah sosok yang religius sebagai representasi masyarakat Jawa Barat, selain itu Kyai Idris memiliki elektabilitas yang cukup untuk bersaing dengan calon yang lain.

“Saya meyakini sosok Kyai Idris jika maju dalam Pilkada Jabar dapat dipasangkan dengan siapapun dan bisa menjadi pasangan yang kuat dan diperhitungkan oleh kandidat lainnya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru