oleh

Tahun 2017 Mohammad Idris Fokus membangun Taman Kota Terpadu

Siarandepok.com- Walikota Depok, Mohammad Idris mengawali tahun 2017 langsung menggenjot Organisasi Perangkat Daerah dan Aparatur Sipil Negara untuk langsung bekerja  terutama dalam hal Pembangunan Struktur dan Infrasturktur serta pelayanan Masyarakat. Ini disampaikannya ketika memberikan Arahan dalam Sosialisasi Pembangunan Kota Depok tahun 2017 dihotel Bumi Wiyata Depok, Selasa (10/01/2017).

“Rencana Pembangunan Kota Depok tahun 2017 ini sebenarnya sudah diketahui oleh Masyarakat Kota Depok, karena prosesnya sudah melalui persetujuan dan pengesahan APBD tahun 2017 oleh DPRD”.

Orang nomor satu kota depok itu menambahkan bahwa pembangunan taman kota terpadu ada disetiap kelurahan dan menjadi salah satu prioritas pembangunan Kota Depok tahun 2017 karena menyangkut Janji Kampanye yang ingin dipenuhinya .

“Tahun 2016 Lalu Pemkot Depok telah membangun beberapa taman di Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Pancoran Mas, tahun 2017 ini Pemkot Depok akan lebih massif lagi membangun taman kota terpadu disetiap kelurahan” Tutup Mohammad Idris usai memberikan arahan Sosialisasi Pembangunan Kota Depok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru