oleh

Ditanya Wartawan Soal Pilkada Jabar, Idris Wait and See

-Headline-468 views

Siarandepok.com- Isu Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) tahun 2018 nanti mulai mencuat di kota Depok. Hal ini tak luput dari perhatian wartawan, sejumlah awak media langsung menanyakan Walikota Depok, Mohammad Idris soal potensi peluang untuk maju dalam Pilkada Jabar 2018.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Depok Mohammad Idris cukup terkejut, dirinya belum berpikir sama sekali tentang Pilkada Jabar 2018 nanti. “Masa iya saya di jagokan untuk maju dalam Pilkada Jabar 2018, saya tidak kepikiran sama sekali tuh”, ujarnya.

Ketika didesak wartawan, seandainya dukungan masyarakat begitu besar untuk pencalonan di Pilkada Jabar 2018 nanti, Mohammad Idris pun tak bisa menampik keinginan masyarakat. “Namun jika masyarakat Depok dan kota lainnya di Jawa Barat mempercayakan saya untuk maju Pilkada Jabar, saya wait and see saja,” tutur Idris.

Namun demikian, dirinya memastikan akan fokus untuk memenuhi janji kampanyenya pada 2017 ini, karena seluruh penganggaran sudah berada dalam wewenangnya, tidak seperti ditahun 2016 kemarin. “Saya ingin menyelesaikan tugas saya di Kota Depok dulu, karena amanah masyarakat kota Depok sangat besar dan berat,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru