Menu

Pelantikan Dan Pengukuhan Kembali ASN Kota Depok

  Dibaca : 482 kali
Pelantikan Dan Pengukuhan Kembali ASN Kota Depok

Siarandepok.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melantik dan mengukuhkan kembali sekitar 800-an pejabat struktural di lingkungan Pemkot Depok. Pelantikan dan pengukuhan itu dilakukan seiring dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah.

pelantikan-2016_3

Walikota Depok, KH. Mohammad Idris saat pelantikan dan pengukuhan ASN Kota Depok

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan ini merupakan bagian dari organisasi berupa pemantapan peningkatan kapasitas kelembagaan. Lebih khusus memang berangkat dari keniscayaan, kewajiban, keharusan, dari regulasi yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru, “tutur Walikota Depok.

Walikota Depok Menjelaskan, “Dengan adanya aturan baru mengenai SOTK ini, untuk itulah kita menempatkan figur pejabat yang tepat untuk mengisi jabatan yang ada agar dapat menghadirkan suatu semangat baru pula dalam melaksanakan Tupoksi yang sudah diamanahkan.” ujar Wali Kota di Aula Teratai, Gedung Balai Kota Depok, Jumat (30/12/2016).

Menurutnya, dengan pelantikan dan pengukuhan ini  sebagai upaya peningkatan pelayanan untuk merealisasikan visi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius, “jelasnya.

Walikota juga berpesan agar dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja. Tak lupa tetap harus bertanggungjawab pada posisi dan amanah yang sudah diberikan, “tambahnya.

“Semua ASN harus siap menjalankan tugas. Dan kami juga sudah mempertimbangkan terhadap jabatan yang diberikan kepada bapak dan ibu sekalian dengan sematang-matangnya dan sebijak-bijaknya. Sehingga bapak dan ibu bisa menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan kompetensi yang sudah kami nilai,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!