Menu

Dishub Kota Depok Turunkan 165 Personil Untuk Antisipasi Kemacetan Pada Malam Pergantian Tahun

  Dibaca : 473 kali
Dishub Kota Depok Turunkan 165 Personil Untuk Antisipasi Kemacetan Pada Malam Pergantian Tahun

Siarandepok.com- Kota Depok yang terletak antara Jakarta dan Bogor ini sudah mengalami perkembangan yang pesat dari segi pembangunan, tatanan wilayah dan pertumbuhan kendaraan yang tahun ke tahun meningkat. Pada saat Hari Raya, Hari Natal, Liburan Keluarga, dan Malam Pergantian Tahun, kemacetan lalu lintas di Kota Depok sama halnya di Jakarta padat akan keramaian kendaraan pribadi maupun keluarga yang berlibur.

Demi kelancaran arus lalu lintas pada malam pergantian tahun, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok berencana akan menurunkan sebanyak 165 orang personilnya. Personil Dishub tersebut nantinya akan ditempatkan pada lokasi potensial terjadi kemacetan.

Jalan Margonda, Jalan Juanda, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Nusantara, Jalan Kartini, Jalan Siliwangi, dan jalan Grand Depok City (GDC). Lokasi jalan tersebut nantinya menajdi pusat penempatan personil Dishub karena berpotensial mengalami kemacetan.

Sariyo Sabani, Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dishub Kota Depok menjelaskan, “Bukan hanya personel Dishub saja, nantinya pihak Dishub pun siap diperbantukan oleh polisi untuk melakukan razia kendaraan. Itu jika memang diperlukan, “ujarnya.

 “Kami akan melekat dengan petugas dari satuan lalu lintas Polresta Depok. Mudah-mudahan pada malam pergantian tahun lancar, “tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional