Menu

Walikota Depok Sidak Pembangunan Gedung Baru RSUD Depok

  Dibaca : 828 kali
Walikota Depok Sidak Pembangunan Gedung Baru RSUD Depok

Siarandepok.com- Wali Kota Depok KH. Muhammad Idris Abdul Shomad mendesak pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok segera dirampungkan. Walikota Depok memberi waktu pihak kontraktor ‎menuntaskan pekerjaannya hingga 25 Desember 2016.

Desakan muncul karena keterbatasan gedung RSUD Depok lama yang sudah tak mampu menampung membludaknya pasien. Hal tersebut mengemuka saat Walikota Depok KH. Muhammad Idris Abdul Shomad mendatangi area pembangunan gedung baru RSUD Depok di Jalan Muchtar, Sawangan, Senin (19/12/2016).

Walikota Blusukan

Walikota  berkeliling di area proyek yang terletak di samping bangunan RSUD lama. Dia memeriksa kondisi fisik bangunan baru serta kesiapannya digunakan melayani masyarakat.

“Kalau anggapan kami, ini masih butuh sekitar 6 persenlah penyelesaian penuntasan,” ucap Walikota Depok saat berbincang dengan pihak kontraktor PT Hutama Karya (HK). Beberapa fasilitas gedung 8 lantai yang disorot Idris itu adalah ketersedian akses lift serta lubang-lubang di lantai.

IMG-20161220-WA0007

“‎Secara umum kita engga usah berdebat berapa persen, berapa persen yang jelas kita ingin selesai pada waktunya,” ujar Walikota Depok seraya menambahkan tenggat penyelesaian proyek sebelum diserahterimakan kepada Pemerintah Kota Depok pada 25 Desember 2016.

Meski demikian, pihaknya akan melakukan pemantauan dan pengujian alat kesehatan dua hari sebelumnya. Pengujian berbagai alat kesehatan dilakukan untuk memastikan keamanannya saat beroperasi di gedung baru. Oleh karena itu, Walikota Depok meminta pihak kontraktor mengebut penyelesaian proyek gedung pelayanan kesehatan masyarakat Depok tersebut.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional