Menu

Walikota Depok Menghimbau ASN Untuk Perhatikan Etika Dalam Berkomunikasi

  Dibaca : 419 kali
Walikota Depok Menghimbau ASN Untuk Perhatikan Etika Dalam Berkomunikasi

Siarandepok.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memperhatikan serta menjaga etika komunikasi terhadap sesama. Ia juga mengimbau untuk selalu menghormati serta menghargai satu sama lain.

“Adanya aksi damai hari ini memberikan sebuah pembelajaran dan sebagai media evaluasi bagaimana cara berkomunikasi kita dengan masyarakat. Gunakanlah bahasa yang santun. Bagi ASN khususnya, gunakan bahasa yang sudah biasa dalam Pemerintah kita, begitu juga dengan sikap dan perilaku kita sehari-hari,” ujar Wali Kota di Lapangan Balai Kota, Jum’at (2/12/2016).

Menurutnya, memperbaiki sikap dan cara komunikasi harus terus dilakukan, baik itu untuk tujuan membela bangsa maupun bertutur kepada sesama.

“Kami Pemerintah Kota Depok berharap elemen bangsa dan seluruh lapisan masyarakat, tergugah dan bertekad menunjukkan kepada dunia bahwa kita bersatu dalam sebuah NKRI. Jagalah komunikasi kita, jangan sampai menyinggung perasaan orang lain,” paparnya seraya berpesan.

Terakhir, Pemimpin Depok a Friendly City itu juga berpesan kepada seluruh ASN dan masyarakat untuk selalu menanamkan ideologi Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya untuk dipahami, tapi juga diamalkan. Karena pancasila merupakan kunci bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!