oleh

Walikota Depok Pantau Proses Pelebaran Jalan Margonda

-Headline-519 views

 Siarandepok.com- Untuk mengurangi kemacetan yang ada di Kota Depok Pemerintah Kota Depok terus melakukan pembangunan atau pelebaran jalan. Jalan Margonda bagian ujung utara berbatasan dengan Jakarta Selatan saat ini sedang dalam proses pengerjaan pelebaran jalan. Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Kepala BIMASDA Manto dan Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Hardiman meninjau sekaligus memantau langsung proses pembangunannya, Rabu (23/11/2016).

“Insya Allah proses pembangunan tepat waktu. Pelebaran jalan ini untuk mengurangi kemacetan lalu lintas ke arah Lenteng Agung atau sebaliknya akan rampung  Desember 2016,” kata Idris.

Menurut Idris lahan proses pelebaran jalan tersebut  menggunakan tanah milik fasilitas fasos fasum Pemerintah Kota Depok sehingga penganggarannya untuk pembangunannya saja.

“Ini menggunakan lahan fasos fasum milik kita dan yang di sebelah sana (perbatasan dengan Jakarta Selatan) juga sudah seijin Pemerintah DKI,” tambah Idris.

Pada kesempatan itu, secara seksama gambar desain pelebaran jalan, tepatnya di bawah fly over Universitas Indonesia yang merupakan wilayah perbatasan antara Depok dan Jakarta turut di perhatikan oleh orang nomer satu Kota Depok tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru