Menu

Walikota Depok, Mohammad Idris Bertakziah Kerumah Ketua PMI Depok

  Dibaca : 465 kali
Walikota Depok, Mohammad Idris Bertakziah Kerumah Ketua PMI Depok

Siarandepok.com-  Walikota Depok, Mohammad Idris melakukan Takziah kerumah Ketua PMI Kota Depok, Sayid Cholid yang meninggal dunia dirumah sakit Abdi Waluyo, Jum’at (4/11/2016).

Dalam belasungkawanya, Walikota Depok, Mohammad Idris mendoakan semoga amal ibadah almarhum selama ini diterima Allah SWT dan dijauhi dari kubur, serta berharap agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menerima ini yang mungkin rencana terbaik dari Allah SWT.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan jangalah terlalu mendalam bersedih, teruslah mengirimkan doa semoga almarhum tenang dan diterima disisi Allah” ujar Mohammad Idris.

Walikota Depok, Mohammad Idris Berbela Sungkawa atas meninggalnya Sayid Cholid (Ketua PMI Kota Depok)

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok Sayid Cholid tutup usia pada umur 59 tahun. Sosoknya dikenal sebagai pribadi yang tegas dan bersahabat, disamping itu sosoknya dikenal humoris dan suka bercanda saat situasi sedang santai.

Almarhum merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Depok, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Asisten Tata Praja Kota Depok.

“Seluruh anggota PMI Kota Depok, mengucapkan berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Ketua Kami, semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, Ucap Ramdhani Salah satu pengurus PMI Kota Depok.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!