Menu

Warga Semakin Rasakan Kemajuan Kota Depok

  Dibaca : 516 kali
Warga Semakin Rasakan Kemajuan Kota Depok
Warga Semakin Rasakan Kemajuan Kota Depok

Siarandepok.Com- Baru seumur jagung (8 Bulan) memerintah kota depok, Gebrakan dari Program Walikota Depok, Mohammad Idris sudah dirasakan keberhasilannya oleh Warga Depok, mulai dari penolakan terhadap Siswa Titipan PPDB, Pembangunan Jalan dan Jembatan yang sudah terpublish dan transparan, pelayanan prima yang diberikan oleh Disdukcapil melalui pengaduan lewat WA, Call Centre Untuk Masyarakat Depok, dan terbaru diberinya kesempatan pengembangan diri yang seluas-luasnya bagi ASN Kota Depok.

Pengakuan ini diungkapkan oleh Buni Yani melalui twitternya yang kemudian di retweet oleh Endang Sarmilih, dalam tweet tersebut diungkapkan adanya pengakuan dari pak Ardimas Sasdi, mantan Wartawan harian berbahasa inggris The Jakarta Post, yang kebetulan warga Depok juga, bahwa perkembangan Kota Depok saat ini benar-benar dirasakan olehnya, kesaksian tersebut untuk melengkapi kabar baik bahwa di Depok sekarang ini pengurusan akte kelahiran dilakukan hanya satu jam saja dan gratis.

Diungkapkan pula bahwa pengakuan kabar baik tersebut sebagai upaya untuk menghargai jerih payah para administrator kota depok dan memberikan semangat kepada mereka agar bekerja lebih baik dan giat lagi.

Warga Semakin Rasakan Kemajuan Kota Depok

Warga Semakin Rasakan Kemajuan Kota Depok

Selain itu diungkapkan dalam tweet tersebut bahwa di Perumnas 1 Depok saat ini ada tanah yang kurang fungsional yang diubah oleh Pemkot Depok menjadi taman yang luas dan lumayan indah. Sebagian sudah jadi dan sudah dimanfaatkan oleh warga untuk olahraga khususnya akhir minggu.

Diakhir Tweet tersebut buni yani mengajak agar Warga Depok agar menceritakan success stories dari pembangunan dan keberhasilan Kota Depok dibawah kendali Walikota Depok yang baru, Mohammad Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional