Menu

Walikota Depok, Mohammad Idris Dorong Pengembangan Diri ASN Seluas-luasnya

  Dibaca : 292 kali
Walikota Depok, Mohammad Idris Dorong Pengembangan Diri ASN Seluas-luasnya

Siarandepok.Com– ASN Kota Depok dibawah kepemimpinan Walikota Depok yang baru, Mohammad Idris, kali ini benar-benar merasakan kesempatan pengembangan diri yang luas dan transparan, hal ini belum pernah dirasakan oleh ASN Kota Depok pada Walikota Depok periode sebelumnya.

Pasalnya setelah sebelumnya Walikota Depok mengadakan ujian kesetaraan untuk ASN Kota Depok, hari ini, Rabu 19 Oktober 2016. Sebanyak 50 orang Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Depok mengikuti Uji Kompetensi Pegawai yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok di kawasan Cimahpar Bogor.

Walikota Depok, Mohammad Idris Dorong Pengembangan diri ASN Depok seluas-luasnya.

Walikota Depok, Mohammad Idris Dorong Pengembangan diri ASN Depok seluas-luasnya.

 Wali Kota Depok, Mohammad Idris yang membuka acara uji Kompetensi menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan peserta. Orang nomor satu di Depok ini mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan hingga semua Aparatur Sipil Negara dapat juga mengikuti kegiatan semacam ini.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin termasuk tahun depan. Saya ucapkan selamat mengikuti uji kompetensi ini semoga dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan tempat bekerja,” harap Wali Kota.

Sementara itu Widyati Riyandani Plt Kepala BKD Kota Depok menyampaikan bahwa kegiatan uji kompetensi pegawai ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 19 Oktober hingga 21 Oktober dengan bekerja sama Pusat Penelitian Pranata Universitas Indonesia dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

“Selama 3 hari para peserta uji kompetensi akan menjalani serangkaian materi test psikologi dan juga kesehatan yang telah disiapkan oleh pihak Puslit Pratama UI dan RSUD Depok,” ungkap ibu widyati.

Plt Kepala BKD tersebut melanjutkan bahwa Kegiatan uji Kompetensi pegawai ini diikuti oleh 50 orang dengan rincian 37 orang dari eselon IV dan 13 orang dari fungsional umum.  Diharapkan dari kegiatan ini BKD Depok akan mendapatkan data tentang potensi dan kompetensi pegawai di Kota Depok.

” Saya berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan jujur, sungguh-sungguh dan ikut hingga selesai,” Tutup wanita yang pernah menjabat Camat Cinere Depok.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!