Menu

Berjaya di Tingkat Nasional, SDN Tugu 10 & SDIT Nurul Fikri Depok Sabet Juara 1

  Dibaca : 1094 kali
Berjaya di Tingkat Nasional, SDN Tugu 10 & SDIT Nurul Fikri Depok Sabet Juara 1

Siarandepok.Com- Kota Depok terutama untuk hal pendidikannya sekali lagi menunjukkan kapasitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini karena Perwakilan Sekolah Tingkat Dasar Kota Depok yaitu Sekolah Dasar Negeri Tugu 10 dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri. Keduanya berhasil meraih juara I dalam Lomba Budaya Mutu tingkat Nasional yang digelar di Balikpapan Kalimantan Timur.

SDIT Nurul Fikri

SDIT Nurul Fikri Juara 1 Tingkat Nasional Lomba Manajemen Mutu Pendidikan Sekolah Dasar Swasta

Sekretaris Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Depok, Siti Chaerijah yang hadir dalam acara penyerahan penghargaan di Balikpapan Kalimantan Timur 14 Oktober 2016 mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak untuk 2 sekolah tingkat dasar perwakilan kota Depok

“Terimakasih atas upaya, dukungan dan do’a semua pihak sehingga SDIT Nurul Fikri Depok dan SDN Tugu 10 Depok dapat meraih juara 1 tingkat nasional lomba sekolah bermutu. Semoga ini memotivasi sekolah lain di Kota Depok untuk selalu mengembangkan potensi sehingga memenuhi Standar nasional Pendidikan (SNP). Pendidikan Kota Depok siap mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia,”

Sekolah Dasar Negeri Tugu 10 Kota Depok berhasil meraih Juara pertama dalam kategori WHOLE SCHOOL SD NEGERI sementara Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri Kota Depok berhasil meraih Juara pertama dalam kategori Komponen Pembelajaran.

Lomba Budaya Mutu sendiri diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Tujuan lomba tersebut adalah melihat sekolah model terbaik Sekolah Berbudaya Mutu yang difokuskan pada penilaian mutu pendidikan secara
keseluruhan (whole school).

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!