Menu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Apresiasi Atlet-atlet Berprestasi Ajang PON XIX

  Dibaca : 354 kali
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Apresiasi Atlet-atlet Berprestasi Ajang PON XIX

Siarandepok.Com- Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan penghargaan kepada 17 Atlet Kontingen asal Depok atas prestasi yang di raih di ajang Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar XIX.

“Ada 8 Atlet yang meraih Emas, 3 Atlet meraih Perak dan 1 orang meraih Perunggu dari seluruh cabang olahraga. Baik perorangan maupun beregu,” ujar Wali Kota

Ia juga mengapresiasi Atlet yang telah memberikan sumbangan medali serta mengharumkan nama Depok. Tak lupa, dirinya juga memberikan motivasi serta semangat kepada Atlet  yang belum mampu menyumbangkan medali agar terus berusaha dan mengasah kemampuan.

“Terimakasih atas kontribusi pihak KONI, Disporaparsenbud dan pihak-pihak yang telah membantu jalannya kegiatan. Mudah-mudahan ke depan muncul lagi Atlet berprestasi lainnya,” paparnya kembali seraya berharap.

Sementara itu, Ketua KONI Depok Amri Yusra mengatakan, pihaknya telah mengalokasikan dana sebesar Rp15 juta untuk peraih Medali Emas, Rp10 juta untuk peraih Medali Perak dan Rp5 juta untuk peraih Medali Perunggu.

“Harapan kami ditahun-tahun berikut bisa lebih meningkat.  Agar pembinaan secara khusus dan umum sesuai perda bisa ditingkatkan. Upaya peningkatkan kerjasama antar Instansi pemerintah atau lembaga lainnya juga terus dilakukan Koni,” tuturnya.

Para Atlet yang meraih prestasi gemilang mewakili Depok pada ajang bergengsi mewakili Depok tersebut diantaranya yakni :
1 Medali Emas cabang olahraga Karate perorangan, 2 Medali Emas Aeromodelling,  1 Medali Emas Sepak Takraw Putri, 1 Medali Perak Binaraga, 1 Medali Perak Cricket Putri, 1 Medali Perak Biliard, 1 Medali Emas Taekwondo, 1 Medali Emas Futsal, 1 Medali Emas dan Perunggu cabang Yerjun Payung, serta 1 Medali Emas cabang Petanque.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional