Menu

Walikota Depok, Mohammad Idris akan Tindak Tegas PNS Pungli

  Dibaca : 337 kali
Walikota Depok, Mohammad Idris akan Tindak Tegas PNS Pungli
Walikota Depok Akan Tindak Tegas PNS Pungli

Siarandepok.Com- Pemerintah Kota Depok akan memperketat pengawasan para pegawainya, hal ini menyikapi adanya Operasi Tangkap Tangan soal Pungli yang terjadi di Lingkungan Kementerian Perhubungan.

Walikota Depok, Mohammad Idris menyampaikan kepada Wartawan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan pendisiplinan Kinerja Pegawai, sehingga tidak ada lagi pengaduan masyarakat terkait Pungutan liar (Pungli) oleh PNS di Pemerintahan Kota Depok.

” Jika ada PNS baik di kelurahan maupun kecamatan yang melakukan pungli segera laporkan kelurah setempat atau inspektorat,” Ujar Mohammad Idris, Rabu (13/10/2016).

Mohammad idris melanjutkan pula bahwa dirinya bersama jajaran Pemerintah Kota Depok selalu responsif terhadap aduan yang berasal dari Masyarakat, jika ada aduan masyarakat pihaknya akan menelusuri serta melakukan klarifikasi, investasi dan monitoring terhadap PNS.

Tak Tanggung-tanggung juga mohammad idris mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) akan melakukan surbei kinerja terhadap integritas PNS Kota Depok.

” Dalam mencegah PNS bermain pungli dan melanggar aturan, kami terus memberikan pendidikan, pelatihan, kompetensi, dan penajaman mentalitas karakter, dengan tujuan menciptakan karakter yang baik, dan ada pendalaman agama terhadap diri PNS” Tutup Mohammad Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional