Menu

BIMASDA Rampungkan Program 100 % di Ciampeun

  Dibaca : 306 kali
BIMASDA Rampungkan Program 100 % di Ciampeun

Siarandepok.Com- Pemerintah Kota Depok (PemKot) dalam hal ini seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada turut ambil bagian dalam menyukseskan program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Depok. OPD yang berperan krusial pada pembangunan fisik dan infrastruktur wilayah yang berada di ujung timur Kota Depok tersebut salah satunya ialah Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda).

Kepala Dinas BMSDA, Manto menyebutkan bahwa pihaknya semaksimal mungkin ikut membangun wilayah Kelurahan Cimpaeun. Hingga saat ini dari rencana program pembangunan yang telah direncanakan, sudah rampung 100% diselesaikan Dinas BMSDA.

“Alhamdulillah sudah 100% pembangunan yang kami rencanakan sudah terealisasi semua di lokasi P2WKSS, RW 09 Kelurahan Cimpaeun,” ujar Manto, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (12/10/2016).

Pria yang pernah menjabat Kepala Bagian Umum Setda Kota Depok ini menambahkan, adapun total keseluruhan yang telah dikerjakan antara lain, pembuatan paving block sepanjang 1.088,91 meter, pengerjaan beton sepanjang 54 meter. Juga, untuk pembuatan saluran air atau drainase telah selesai pengerjaannya sepanjang 123 meter.

“Yang tak kalah pentingnya yakni pembuatan drainase buis beton yang sudah selesai dikerjakan sepanjang 102 meter,” jelas Manto.

Harapannya kepada seluruh warga P2WKSS untuk dapat merawat fasilitas yang sudah dibuat oleh Pemkot Depok dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Agustina Naim mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkot Depok melalui Dinas BMSDA.

“Atas nama warga Cimpaeun kami mengucapkan banyak terima kasih dengan dilaksanakan pembangunan ini. Alhamdulillah jalanan kami yang sebelumnya becek sekarang sudah bagus,” ungkapnya mengakhiri.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional