Menu

Bukan Kader PKS, Walikota Depok, Mohammad Idris Pilih Fokus Bekerja

  Dibaca : 589 kali
Bukan Kader PKS, Walikota Depok, Mohammad Idris Pilih Fokus Bekerja
Bukan Kader PKS, Walikota Depok Pilih Fokus Bekerja

 

Siarandepok.Com- Beredarnya Rumor yang mengatakan bahwa Walikota Depok, Mohammad Idris akan menjadi juru kampanye Anies Baswedan – Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 ditampik oleh Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Belum, Anies-Sandi kan memang dari partai pengusung kami dalam Pilkada Depok 2015 Lalu, kami belum dapat arahan itu, kalau saya bukan ketua partai jadi tidak terkait dengan kaderisasi partai sebagai kepala daerah,” ujarnya di Depok, Senin (10/10/2016).

Menurut Orang Nomor satu di Kota Depok ini, yang paling memungkinkan untuk diminta menjadi juru kampanye yakni Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Depok.

 “Tergantung kondisi Depok gimana, karena kan kami dengan Pradi, Pradi ketua partai, justru yang memungkinkan untuk diminta jurkam adalah Pak Pradi. Kalau Pradi diminta jurkam saya enggak boleh, harus jaga gawang,” ujar Alumni Pondok Gontor Tersebut.

 Mohammad Idris pun mengakui bahwa hasil Pilgub DKI ini nantinya sangat berpengaruh terhadap pembangunan di Kota Depok, yang berbatasan langsung.

 “Itu pasti berpengaruh, makanya kami menginginkan pemimpin DKI ke depan merupakan pemimpin yang kolaboratif dan mampu bekerjasama dengan Pemkot untuk menciptakan kenyamanan baik materiil maupun psikologis baik Depok maupun DKI,” tegas Mohammad Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!