Menu

101 PNS Depok Diambil Sumpah

  Dibaca : 381 kali
101 PNS Depok Diambil Sumpah
101 PNS Depok Diambil Sumpah oleh Walikota Depok Mohammad Idris

Siarandepok.Com– Walikota Depok Mohammad Idris  resmi melantik dan mengambil sumpah atau janji 101 Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi PNS Pemkot Depok tahun 2016 di Aula Lantai 1 Balaikota Depok, Rabu (12/10/2016).

“Semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kinerja, demi mewujudkan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ujarnya.

Pemimpin Kota Belimbing itu berharap, PNS yang hadir dan dilantik hari ini adalah PNS yang terpilih baik secara administrasi dan memenuhi kulifikasi teknis maupun nonteknisnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Sekretariat Daerah Kota Depok Widyati Riyandani mengatakan, CPNS tersebut terdiri dari 59 CPNS golongan 3 dan 42 golongan 2. Mereka dilantik setelah mengikuti CAT pada 2014 lalu dan diangkat menjadi CPNS pada tahun 2015, setelah itu dilantik menjadi PNS tahun 2016 ini.

“Mereka lolos seleksi setelah mengikuti serangkaian test yang begitu ketat. CPNS ini terbagi dari 18 orang di bidang kesehatan, 19 orang bidang pendidikan dan sisanya bidang pelayanan,” tambahnya seraya menginformasikan bahwa sebagian besar CPNS berasal dari umum.

Menurutnya, pegawai yang baru dilantik dapat belajar dan menyesuaikan diri sesuai dengan Tupoksinya itu harapanya.

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!