Menu

Wali Kota Imbau Warga  Tingkatkan Keimanan Dan Ilmu Agama

  Dibaca : 347 kali
Wali Kota Imbau Warga  Tingkatkan Keimanan Dan Ilmu Agama

Siarandepok.Com- Wali Kota Depok Mohammad Idris ketika dimintai keterangannya, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Depok untuk tidak tetipu dengan iming-iming penghasilan atau menghasilkan sesuatu kekayaan secara singkat. Sebab, hal ini hanya akan memberi dampak yang negatif bagi masyarakat dengan hanya mengandalkan kemudahan yang tidak diketahui kebenarannya.

“Jangan melanggar aturan Tuhan, tidak ada seseorang kaya dengan simsalabim. Tuhan mengajarkan kepada kita untuk berikhtiar dengan tahapan-tahapannya, nggak bisa itu kaya mendadak,” ujarnya saat ditemui baru-baru ini di Balaikota.

Alumni Gontor itu juga mengajak masyarakat untuk percaya dengan Tuhan, bukan percaya pada sesuatu yang sifatnya bendawi dan berbentuk mistis. Di mana sesuai dengan anjuran agama, setiap orang harus berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan.

“Kita perlu semakin mengokohkan dan menguatkan sendi-sendi kehidupan, dengan cara memupuk pemahaman dalam beragama secara benar. Sekaligus dengan cara mengambil peran-peran yang baik sebagai warga negara,” paparnya.

Seperti diketahui, belakangan ini marak beredar kabar terkait penggandaan uang yang dapat dilakukan oleh oknum tertentu. Bahkan,  kasus ini melibatkan seorang tokoh agama yang menyeretnya dalam kasus hukum.

“Semoga dengan ditanganinya kasus penggandaan uang ini, masyarakat tidak mudah percaya dengan penawaran berupa materi yang didapat secara mudah dan cepat. Apalagi jika bentuknya mistis, hal ini hanya akan memberikan budaya dan kebiasaan yang negatif kepada masyarakat,” pungkasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!