Walikota Depok, Mohammad Idris akan Renovasi 3 Stadion Sepakbola

oleh -1.893 views
Renovasi Stadion Mahakam Depok

Siarandepok.Com- Pergelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) resmi di buka WaliKota Depok Mohammad Idris di Lapangan Merpati, Jum’at (7/10/2016).

Stadion Merpati Depok

Kegiatan ini diselenggarakan guna mengembangkan minat dan bakat para pelajar tingkat SMP dan SMA di Kota Depok.Selain itu, untuk memberikan kegiatan yang positif di luar dari rutinitas sekolah yang mereka hadapi sehari-hari. Antusiasme para pelajar dalam mengikuti pergelaran ini sangat tergambar dari semangat para peserta lomba yang mengikuti LPI.

“Dengan antusiasme peserta dalam LPI ini, kami Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana untuk merenovasi tiga stadion di Kota Depok, tak lain untuk memfasilitasi mereka,” tutur Wali Kota usai membuka kegiatan LPI, di Lapangan Merpati, Jum’at (7/10/2016).

Stadion Sukatani Tapos Depok

Adapun beberapa lapangan yang dijanjikan akan direnovasi di Kota Depok yakni, Stadion Merpati, Stadion Mahakam dan Stadion Sukatani. Hal ini, bertujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat khususnya pengguna stadion dalam melahirkan bibit yang lebih unggul dari generasi ke generasi.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok Agus Suherman mengatakan, pemenang kompetisi yang digelar Disporaparsenbud Kota Depok itu akan menerima piala bergilir Wali Kota Depok dan diberikan medali serta uang pembinaan sebesar Rp10 juta untuk Juara Satu, Juara Dua mendapatkan uang pembinaan Rp7,5 juta, Rp5 juta untuk juara ketiga, serta diberikan piala tetap, dan medali.

“Mudah mudahan dengan kegiatan liga ini menjadikan sarana bagi pelajar di bidang olahraga di Kota Depok, dan sebagai media untuk memupuk dan memelihara serta menggalang persatuan dan kesatuan di Kota Depok. Semoga dengan diadakanya LPI ini akan melahirkan atlet terbaik yang mampu membawa nama baik pula bagi Kota Depok,” tuturnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *