Menu

Tingkatkan Kinerja Kecamatan, SOTK Lakukan Rapat Koordinasi

  Dibaca : 371 kali
Tingkatkan Kinerja Kecamatan, SOTK Lakukan Rapat Koordinasi

Siarandepok.Com- Dalam Rangka meningkatkan Kinerja Kecamatan tahun 2017 nanti, Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) melaksanakan Rapat Koordinasi di Aula Lantai 5, Balaikota Depok, Senin (3/10/2016). Rapat yang  membahas peningkatan pelayanan kepada masyarakat pada tingkat kecamatan, nantinya akan diberikan penambahan pejabat struktural.

“Agar kinerjanya semakin meningkat perlu ada penambahan fungsi dalam strukturnya,” ujar Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Setda Kota Depok, Edi Nurhandi.

Edi menambahkan bahwa nantinya dibawah Sekretaris Kecamatan akan ditambah dua sub bagian, yaitu Subbag Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan (PEP) dan Subbag Keuangan. Penambahan ini diharapkan dapat menunjang kerja Kecamatan, karena nantinya dipastikan segala bentuk pelaporan dan evaluasi kinerja dapat lebih cepat pelaksanaannya.

“Terciptanya tanggung jawab untuk melayani dengan baik merupakan harapan perubahan ini,” jelasnya.

Dirinya menambahkan bahwa tahun depan rencananya hal tersebut sudah mulai berjalan. Tahun ini akan disiapkan aturannya melalui perwal yang dijadwalkan selesai akhir November nanti.

“Kita tinggal membuat Perwal saja. Perda SOTK saat ini sudah ada. Kita kondisikan tahun ini, jadi Insya Allah Januari sudah bisa berjalan,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional