Menu

Tantangan Soal Korban JPO Hanya Ungkapan Pribadi Pejabat Depok Saja

  Dibaca : 382 kali
Tantangan Soal Korban JPO Hanya Ungkapan Pribadi Pejabat Depok Saja

Siarandepok.Com– Ramainya Pembicaraan di media Sosial tentang adanya tuntutan dan tantangan Salah satu Pejabat Kota Depok terhadap Gubernur pemprov DKI menjadi Viral selama 2 hari ini.

Tuntutan agar Gubernur DKI datang ke Depok Guna memberikan empati kepada keluarga korban, diungkapkan secara pribadi oleh Pradi Supriatna saat menanggapi adanya korban asal kota Depok Dalam Musibah Robohnya Jembatan Penyebrangan Orang Di Pasar Minggu.

Menyikapi Hal Demikian, Walikota Depok Mohammad Idris mengungkapkan bahwa itu adalah ungkapan Pribadi Pak Wakil Walikota terhadap musibah yang terjadi di JPO Pasar Minggu, karena sampai berita ini diturunkan, Pemerintah Kota Depok belum melayangkan surat kepada PemProv DKI terkait persoalan tersebut.

“Itu statemen pribadi pak Pradi, bukan atas nama pemerintah Kota Depok” Ungkap Walikota Depok Mohammad Idris kepada Siarandepok.com, Selasa (26/09/2016)

Walikota Depok Mohammad Idris mengajak kepada Pejabat ASN dikota Depok agar menjaga Pernyataan dari hal-hal yang Justru akan Menjadi Blunder bagi Pemkot Depok Sendiri.

“Karena saya khawatir malah akan jadi blunder terhadap tuntutan masyarakat kepada pemkot Depok atas robohnya beberapa pohon besar yang menimpa warga antara lain warga jakarta selatan di tanah baru”. Ungkap Walikota Depok yang Juga Alumni Gontor Tersebut.

Walikota Depok Mohammad Idris mengajak Warga Depok & ASN Kota Depok agar ketika Ada Musibah dengan secepatnya membantu dan menangani tanpa melihat Latar belakang Korban Musibah.

“Prinsip utama musibah, tangani aja dengan cepat, jangan berfikir warga mana, suku mana, agama apa”. Tutup Mohammad Idris kepada Siarandepok.Com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional