Menu

Walikota Depok Mohammad Idris Terima Penghargaan IAA 2016

  Dibaca : 306 kali
Walikota Depok Mohammad Idris Terima Penghargaan IAA 2016

Siarandepok.Com- Walikota Depok Mohammad Idris menerima penghargaan IAA 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (22/09/16) malam. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur.

Penghargaan yang digagas oleh Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group, berdasar pada empat kriteria penilaian, yaitu investasi, infrastruktur, pelayanan publik, dan pariwisata. Penghargaan yang diterima Kota Depok adalah katagori kota/kabupaten terbaik dengan total indeks keseluruhan.

“Alhamdulillah kami meraih penghargaan kota terbaik dengan empat unsur, yaitu investasi, infrastruktur, pelayanan publik dan pariwisata. Kedepan kami akan memperbaiki yang kami rasa masih kurang,” tutur Idris yang akan menanyakan detail penilaian kepada penyelanggara terkait apa yang harus ditingkatkan.

Idris memprediksi, bidang pariwisata dirasakan masih kurang karena Depok memang tidak memiliki sumber daya alam. “Kami akan memberdayakan potensi-potensi lokal yang ada untuk pelayan pariwisata dan tentunya investasi,” ungkap Idris menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk berkerja lebih baik.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional