Menu

Walikota Depok Mohammad Idris Terima Penghargaan dari Presiden

  Dibaca : 370 kali
Walikota Depok Mohammad Idris Terima Penghargaan dari Presiden

Siarandepok.Com– Kota Depok saat ini Dibawah Kepemimpinan Walikota Depok, Mohammad Idris terus menuju yang terbaik sesuai dengan Visi & Misi yang diusungnya.

IMG-20160920-WA0033

Selasa Pagi (20/9/2016) bertempat di Istana Presiden, Walikota Depok, Mohammad Idris Mendapatkan Penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo. Penghargaan tersebut diberikan atas capaian Pemerintah Kota Depok dalam meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan daerah sebanyak 5 kali berturut-turut.

Kota Depok mendapatkan predikat Opini WTP selama lima tahun berturut-turut sejak 2011. Predikat terbaik ini menyimpulkan bahwa laporan keuangan Pemkot Depok disajikan secara wajar oleh BPK.

WTP sendiri merupakan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diberikan pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kepada Pemda yang telah diaudit berdasarkan Kriteria antara lain memenuhi standar akuntansi pemerintah, dan tidak menyesatkan yaitu adanya laporan yang jujur, serta tidak ada yang disembunyikan.

Dalam Acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan turut menemani Walikota Depok, Mohammad Idris dalam menerima Penghargaan tersebut.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional