Menu

Karate Kid Asal Depok, Raih Emas PON XIX Untuk Jabar

  Dibaca : 409 kali
Karate Kid Asal Depok, Raih Emas PON XIX Untuk Jabar

 

Siarandepok.Com- Karate Kid asal depok Rahmad Darmawan yang turun pada nomor kata perorangan putra berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kontingen Jabar diperhelatan PON XIX Bandung, Minggu (18/09/2016)

Sekadar informasi, Rahmad tampil memukau di GOR Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung. Karateka yang turun di nomor kata perorangan putra itu langsung menyuguhkan permainan terbaiknya. Ia pun diharapkan bisa lanjut ke jenjang internasional seperti di SEA Games XXIX di Malaysia pada 2017 dan Asian Games XVIII di Jakarta 2018 mendatang.

Dengan keberhasilan itu, Rahmad berharap bisa tampil di ajang internasional seperti di SEA Games XXIX di Malaysia tahun 2017 dan Asian Games XVIII di Jakarta tahun 2018.

“Saya berharap keberhasilan memetik medali emas di PON XIX dapat diikuti atlet Depok lain khususnya dari cabang karate dan cabang lain umumnya. Bila semua atlet Depok berpacu menyumbang prestasi terbaik, maka tidak menutup kemungkinan pembinaan atlet di Depok mendapat perhatian khusus dari pemerintah,” harap Rahmad Siswa salah sekolah Swasta di Depok.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional