Menu

Mohammad Idris Tingkatkan Tunjangan Kesra Untuk ASN Berprestasi

  Dibaca : 478 kali
Mohammad Idris Tingkatkan Tunjangan Kesra Untuk ASN Berprestasi

Siarandepok.Com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan saat memimpin apel pagi , Selasa (6/9/2016). Bahwa Pemkot Depok akan meningkatkan tunjangan kesra bagi para ASN, tentunya sebagai reward terhadap kinerja ASN yang berprestasi.

“Tunjangan kenaikan ini tidak begitu saja, tapi didasari analisis prestasi atau keberhasilan kinerja para pegawai ,” ungkap Idris.

Idris menyampaikan , peningkatan kinerja para ASN dapat dilihat dari berbagai penghargaan yang didapatkan Kota Depok dari berbagai bidang. Contohnya adalah berhasil mempertahankan Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Penghargaan LPPD, Penghargaan Kota Layak Anak, dan lainnya. Selain itu, dua ASN Depok juga berhasil mendapatkan penghargaan ASN Teladan dari BKD Jawa Barat.

“Penghargaan tersebut dinilai langsung oleh Kementerian dan Provinsi, itu bukti keberhasilan mereka membangun Kota Depok,” tegasnya.

Selanjutnya,  menurut Kepala DPPKA Kota Depok, Nina Susana bahwa rencananya pengajuan kenaikan kesra ini akan segera disetujui oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, setelah disetujui maka sudah bisa diterapkan bulan depan, dan kenaikan kesra ini wajar, karena tunjangan kesra bagi ASN Depok masih tergolong kecil dibandingkan dengan wilayah lain

“Untuk daerah di Jawa Barat, tunjangan kesra bagi ASN Depok masih tergolong kecil dibandingkan daerah seperti Bekasi dan Karawang ,”jelasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional