Menu

Walikota Depok Kebut Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau

  Dibaca : 500 kali
Walikota Depok Kebut Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau

Siarandepok.Com- Walikota Depok KH. Dr Mohammad Idris berencana untuk mempercepat Pengadaan & Pengerjaan Ruang Terbuka Hijau disetiap Kelurahan, hal ini diungkapkannya setelah melakukan tinjauan dan kunjungan ke Taman Nusantara Depok 1 pada Jum’at (26/8/2016)

“Kami sedang coba petakan kebutuhan RTH, namun fokusnya tidak hanya di situ saja melainkan juga kami akan membuat lahan parkir resmi yang dikelola oleh Dinas Perhubungan,” ujar Idris usai melakukan peninjauan.

Selain itu Walikota Depok berencana akan menambahkan fasilitas-fasilitas penunjang lainnya seperti toilet, rumah ibadah dan tempat pedagang yang akan ada dalam sebuah taman, tentunya dalam pelaksanaannya nanti walikota akan mengkoordinasikan dinas Kebersihan & Pertamanan (DKP), Badan Lingkungan Hidup (BLH) serta pihak lainnya.

“Nanti kita akan kordinasikan masalah parkir butuh berapa kapasitas, taman berapa, pengadaan toilet, ruang beribadah, dan tidak lupa, lapak pedagang akan kami tata, jadi tidak liar,” jelasnya.

Walikota Depok Mengungkapkan kembali bahwa untuk realisasi taman di setiap kelurahan Insya Allah akan dimulai pelaksanaannya pada awal 2017-sampai tahun 2021

“Kita sudah punya satu taman eksisting dan akan menambah lagi di pertigaan depan MUI. Pengerjaan taman di 63 kelurahan akan kita kejar secara bertahap dari 2017 sampai 2021, kalau tidak ada hambatan akan selesai tepat waktu,” harap Mohammad Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional