oleh

Depok Terbaik 1 LPPD di Provinsi Jawa Barat

Siarandepok.Com- Humas Depok mengeluarkan Rilis pada hari Jum’at (19/8/2016) lalu bahwa Pemerintah Kota Depok menjadi juara pertama dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah bersadarkan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kategori Kota. Hal tersebut diketahui saat Apel Besar Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-71.

Saat itu, Walikota Depok Mohammad Idris menerima pengahargaan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Lapangan Gasibu Bandung.

Tak hanya itu, Pemkot Depok juga meraih penghargaan intensifikasi pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2016. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Gubernur menuturkan, dalam kurun waktu 19 Agustus 2015 hingga 18 Agustus 2016 Provinsi Jawa Barat telah berhasil meraih 40 penghargaan nasional di berbagai bidang. Salah satu prestasi yang berhasil diraih oleh Pemprov Jawa Barat adalah Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran sejak tahun 2011 hingga 2015 selalu memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Prestasi tersebut tidak lepas dari Pemerintah Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat. “Karena itu, pada HUT ini, Pemprov Jabar memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota, Kecamatan Terbaik, Lurah/Kepala Desa, dan PNS Pemprov Jabar,” tutur Gubernur yang akrab disapa Aher.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru