Menu

Persikad Depok Gasak Persita Tangerang 2-0

  Dibaca : 756 kali
Persikad Depok Gasak Persita Tangerang 2-0

Siarandepok.Com – Persikad Depok kembali meraih hasil positif saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Merpati Depok pada Laga Terakhir Liga ISC B Sabtu (20/8/2016).

Berbaur dengan Supporter Persikad

Walikota Depok KH.Mohammad Idris turut menyaksikan langsung pertandingan yang berlangsung sangat seru serta didukung oleh ribuan Supporter tersebut. Mendapat Dukungan dari Walikota & Supporter membuat Persikad Depok bermain dengan penuh semangat dan Apik Sehingga akhirnya Persikad Depok memenangi laga kontra Persita Tangerang dengan Skor Akhir 2-0 untuk Persikad Depok

Jalannya Pertandingan itu sendiri diwarnai silih berganti serangan, Persita Tangerang yang menempati Posisi Puncak grup B Liga ISC B beberapa kali melakukan tekanan ke jantung pertahanan Pendekar Ciliwung Julukan Persikad Depok. Tak mau Ketinggalan Persikad Depok pun meladeni permainan Persita Tangerang dengan koordinasi yang baik hingga akhirnya 2 gol yang ditunggu-tunggu bersarang ke gawang Persita Tangerang.

Persikad Depok

Usai Pertandingan Walikota Depok KH.Mohammad Idris turut serta berbaur dan bergembira dengan masyarakat Depok, tak lupa Walikota Depok mendatangi dan memberikan selamat satu persatu kepada para pemain dan management Persikad Depok. Walikota Depok menegaskan bahwa musim kompetisi kali ini hasil yang diraih oleh Persikad Depok Sudah lumayan Baik, mengingat Persikad Depok baru saja dikembalikan oleh Walikota Depok kepangkuan Kota Depok setelah sebelumnya berada di Purwakarta.

Walikota Depok KH.Mohammad Idris berharap kedepan Prestasi Persikad Depok harus lebih baik lagi dari hasil kompetisi ISC B tahun ini.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional