Menu

Atlet Bulutangkis Asal Depok Berlaga di ajang Olimpiade 2016

  Dibaca : 561 kali
Atlet Bulutangkis Asal Depok Berlaga di ajang Olimpiade 2016

Siarandepok.Com – Dimulainya Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro Brasil, membuat Seluruh mata Masyarakat Indonesia tertuju pada pertandingan Olimpiade 2016 Khususnya Cabang Olahraga Bulutangkis yang rutin menyumbangkan Medali Emas Untuk Indonesia. Tak terkecuali dukungan penuh dari Masyarakat Indonesia diberikan juga untuk salah satu atlet bulutangkis Tunggal Putri asal Kota Depok yang kini tengah bertarung di ajang Olimpiade Rio de Jenerio Brasil, Lindaweni Fanetri.

Tak hanya itu, dikediamannya Linda di Kelurahan Cinere Rt 03/ Rw.07 Kecamatan Cinere Kota Depok menggelar nonton bareng (nobar).

Keluarganya selalu menyempatkan diri memberikan dukungan dengan melaksanakan nobar disetiap pertandingan yang di laksanakan Linda di Olimpiade Rio. Tutur Ma’mun Abdullah paman Linda.

“Selain mengirim doa buat Linda, kami dukung aksi Linda di lapangan lewat nobar,” ujar Ma’mun, yang dimintai keterangannya Jumat (12/08/2016).

Laga yang akan dimainkan Linda, Sabtu (13/8/2016) dan Minggu (14/8/2016), ditonton oleh seluruh keluarga besar. Momen tersebut tentunya tidak ingin disia-siakan begitu saja, apalagi bila nanti Linda berhasil membawa medali ke Indonesia.

Perjuangan linda yang ingin mengharumkan nama Negara di ajang tersebut jelas harus didukung penuh apapun hasilnya.

“Walau pun tidak bisa nonton langsung ke Brasil, kami memberi dukungan melalui televisi,” kata Ma’mun.

Perjalanan karirnya yang sudah melanglang buana di dunia bulu tangkis menjadi optimisme Linda bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Harapan Ma’mun bersama keluarga medali dapat dibawa pulang di ajang Olimpiade tersebut.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional