Menu

PMI Depok Responsif Evakuasi Korban Ciliwung

  Dibaca : 326 kali
PMI Depok Responsif Evakuasi Korban Ciliwung

Siarandepok.Com – Pekerja Kemanusiaan tak memandang situasi dan kondisi, hal ini dilakukan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok saat membantu evakuasi korban yang ditemukan di Sungai Ciliwung. Setelah mendapatkan informasi mengenai ditemukannnya sesosok mayat, petugas dan sukarelawan PMI Kota Depok dengan kendaraan operasional meluncur ke lokasi demikian diungkapkan salah seorang pengurus PMI.

Pihak PMI Kota Depok bersama kepolisian Resor Kota Depok meminta pada warga untuk semakin waspada dan cepat dalam memberikan informasi kepada pihak terkait untuk mengambil tindakan.

Sebelumnya ditemukan sesosok mayat perempuan mengambang di Sungai Ciliwung, Sukmajaya, Depok. Terdapat luka menganga di bagian kepala korban.

“Ada luka (di bagian kepala), tapi belum bisa disimpulkan apakah luka karena luka kebentur batu atau akibat kekerasan,” ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/7/2016).

Mayat tersebut ditemukan pada hari sabtu pukul 06.00 WIB, oleh Ustaz Rojiun yang hendak buang air di Sungai Ciliwung, tepatnya di belakang perumahan Pesona Khayangan. Saat ditemukan, mayat perempuan itu tersangkut di bebatuan.

Selanjutnya, saksi melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian. Polisi telah melakukan identifikasi dan bersama PMI Kota Depok mengevakuasi mayat tersebut ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

“Kita mana ngerti hamil apa tidaknya, namanya di air kan bisa saja karena air, kan harus diautopsi dulu,” imbuhnya.

Tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut. Adapun, ciri-ciri mayat memakai celana jins warna biru, kaos warna merah muda, memakai pakaian dalam warna hitam. “Usianya diperkirakan 27 tahun,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional