Menu

Laporan Keuangan Pemkot Depok, “Wajar Tanpa Pengecualian”.

  Dibaca : 522 kali
Laporan Keuangan Pemkot Depok, “Wajar Tanpa Pengecualian”.

Siarandepok.Com- Untuk Ke lima kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2011 hingga 2015 Laporan Keuangan Pemerintah Kota Depok berprestasi dengan mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Dalam Sambutannya Arman Syifa selaku Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Jawa Barat, mengatakan bahwa Kota Depok bersama bersama lima Pemda lainnya se-Provinsi Jawa Barat berhasil mempertahankan opini WTP. Adapun kelima Pemda tersebut adalah, Kota Depok, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Kuningan, dan Kabupaten Kuningan. Sedangkan Pemda yang baru pertama kali menerima opini WTP yaitu Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Bekasi.

“BPK RI ucapkan selamat dan terimakasih kepada Kepala Daerah, ketua DPRD, Bupati dan Walikota yang telah kerjasama dan bersinergi dengan baik sehingga bisa mendapatkan opini WTP dari BPK,” ujar Arman, dalam Penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun anggaran 2015 pada Kabupaten/Kota se-provinsi Jawa Barat, di Aula Perwakilan BPK RI Provinsi Jawa Barat, Jalan Moh. Toha, Bandung, Selasa, (7/6/2016).

Walikota Depok, Mohammad Idris, merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada para pejabat di Pemkot Depok yang karena berkat kerjasama, keuletan, dan kesabarannya akhirnya Pemerintah Kota Depok dapat mempertahankan opini WTP yang ke-lima kalinya.

“Meskipun Kota Depok secara kuantitas pejabat dan ASN yang ada belum maksimal namun, Alhamdulillah kami masih bisa bekerja keras dan mempertahankan prestasi WTP ini hingga yang ke-lima kalinya secara berturut-turut,” Ujar Alumni Gontor ini yang diikuti dengan riuh tepuk tangan hadirin yang datang.

Mohammad Idris bertekad akan terus memberikan dorongan kepada para pejabat khususnya yang menangani keuangan dan aset untuk terus meningkatkan kinerjanya. Serta, tak lupa akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga Kota Depok bisa menjadi kota yang Unggul, Nyaman, dan Religius.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional