Menu

Walikota Depok Resmi Membuka TMMD 2016

  Dibaca : 351 kali
Walikota Depok Resmi Membuka TMMD 2016

Siarandepok.Com- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 dan TMMD Imbangan Tahun Anggaran (TA) 2016 Telah Resmi dibuka oleh Walikota Depok di Kecamatan Bojongsari Depok, Selasa (3/5/2016).

Kali ini Upacara Pembukaan Program TMMD yang bertemakan “Dengan Semangat kemanunggalan Serta Kerjasama Lintas Sektoral dan Lintas Kompeten Bangsa, Kita Wujudkan Percepatan Desa membangun Indonesia Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat” di hadiri oleh Letkol Inf Zamroni Kasrem 051/Wkt, Walikota Depok KH.Idris Abdul Shomad, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kombes Pol Dwiyono Kapolres Depok, Kolonel Inf Eko Natalius, Ketua DPRD Depok, Danyonkav 7/Sersus, Kepala BNN Depok, Para Muspika Kota Depok, Para Toga, Tomas Kec. Bojongsari.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program TMMD adalah Program lanjutan AMD, TNI dalam hal ini berusaha membantu masyarakat dalam perbaikan jalan dan juga merehab RTLH, selain itu Program TMMD tidak hanya meningkatkan pembangunan saja tetapi juga dapat mempererat hubungan antara TNI dengan Rakyat sehingga tercipta Kesolidan dalam hal Keamanan dan juga Ketahanan Rakyat.

Mohammad Idris juga berharap kepada para Petugas TMMD agar melaksanakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh dan semangat sehingga hasil yang di capai maksimal, Ungkap Walikota Depok Mohammad Idris.

Sementara itu, Dandim 0508, Letkol (Inf) Slamet Supriyanto mengatakan, kegiatan TMMD dalam rangka mensinergikan dengan Pemkot, harapannya bisa membantu semaksimal mungkin apa yang menjadi program Pemerintah Daerah.

“Kami menerjunkan 125 personil untuk kegiatan TMMD kali ini,” katanya.

Adapun pembangunan fisiknya antara lain, pengecoran jalan dengan panjang 150 meter dan lebar 2,5 meter , kemudian rehab lima rumah penduduk, di Kelurahan Bojongsari Baru dan Kelurahan Curug dan lainnya.

“Kami semua melibatkan TNI, Polri, BNN dan Pemda, serta komponen masyarakat pun dilibatkan, diperkirakan semua akan rampung dalam tempo satu bulan” tutup Dandim.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional