Menu

Walikota Depok : “Usia 17 Tahun, Kota Depok dihujani lima Penghargaan”.

  Dibaca : 381 kali
Walikota Depok : “Usia 17 Tahun, Kota Depok dihujani lima Penghargaan”.

Siarandepok.Com- Rabu (27/4/2016) Kota Depok Genap berumur 17 Tahun, diusianya yang menginjak 17 tahun, Kota Depok dihujani lima penghargaan yang diberikan provinsi Jawa Barat dan Menteri Dalam Negeri. Hal ini disampaikan Oleh Walikota Depok M.Idris dalam sambutannya pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok yang ke-17 di Lapangan Balaikota Depok.

“Semua ini didapat atas kegigihan para pendahulu, sesepuh, pemimpin Kota Depok, maupun para aparatur yang telah merintis dan membangun Depok sampai saat ini. Seluruh masyarakat kini sudah dapat merasakan kemajuan Kota Depok,” ujar Idris.

Pria yang juga Alumni Pondok Modern Gontor tersebut melanjutkan bahwa makna dari usia 17 tahun ibarat gadis yang memasuki fase genit. Di mana Depok saat ini terus berdandan demi penampilan yang menarik perhatian semua kalangan.

“Depok lagi genit-genitnya, perlu didandanin istilahnya, sehingga nanti di usia 20 tahun dengan harapan sudah ada yang melamar,” ujarnya.

Idris mengungkapkan, bahwa banyak hal yang harus ‘didandanin’ terutama penampilan harus bagus (the best performance) dalam hal ini infrastruktur. Kedua adalah the best attitude, bahwa akhlak serta moral dan mentalitas masyarakat yang dalam visinya yaitu Depok religius.

“Kemudian the best achievement, bahwa kami ingin meraih prestasi unggulan yakni Zero Waste City, Smart Health City dan Family Resilience City (Kota Ketahanan Keluarga), tiga hal inilah yang ingin kami jadikan the best achievement, mudah-mudahan sampai 2021,” tutup Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional