Menu

Idris : Kafilah Depok harus ” Fair Play Supaya Berkah”

  Dibaca : 482 kali
Idris : Kafilah Depok harus ” Fair Play Supaya Berkah”

Siarandepok.com– Ahad 17/4/2016 bertempat di kota tasikmalaya, kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an dari kota depok bersiap diri untuk berjuang memperebutkan juara tingkat Provinsi Jawa barat ke 34 yang digelar secara tahunan ini.

Sebelum pemberangkatan kafilah ke ajang MTQ tersebut, Walikota Depok Mohammad Idris berpesan kepada para kafilah asal Kota Depok agar senantiasa memiliki semangat juara dalam kebaikan. Selain itu, para kafilah yang membanggakan ini juga hendaknya bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri sebelum berkompetisi.

“Mari bersama junjung semangat juara, dan tak lupa berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kota Depok,” ujar Idris.

Walikota Depok Idris Abdul Shomad juga mengingatkan kepada para kafilah agar dalam rangkaian pertandingan senantiasa beristirahat yang cukup, serta tidak menyia-nyiakan waktu selama kompetisi.

“Meskipun sedang berkompetisi, kafilah Depok harus tetap memegang asas “fair play” dan jangan melakukan curang. Supaya berkah,” ungkapnya.

Dalam ajang MTQ Ke-34 Tingkat Provinsi ini Kota Depok mengirimkan kafilah sebanyak 42 peserta yang terdiri dari 23 putri dan 19 putra. Peserta tersebut merupakan bibit-bibit asli Kota Depok perwakilan 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok. Dengan cabang yang dilombakan antara lain, Khattil Quran, Tafsir Quran, Syahril Quran, Fahmil Quran, Tilawah, dan Tahfidzul Quran.

Hal yang tak kalah penting lainnya adalah bahwa dalam perhelatan MTQ Ke-34 Provinsi Jawabarat itu kafilah Kota Depok mempunyai motto : ” Pulang kagak bawa piala, yang penting dapet pahala.”

Tak lupa Dalam Pawai bersama Pak Wakil walikota Pradi Supriatna beserta lainnya sebagai kafilah dari Depok dalam MTQ Tasikmalaya, Idris meminta doa kepada masyarakat kota Depok agar wakil Depok jadi yang terbaik.

“doakan wakil Depok jadi yang terbaik” Tutup pria yang juga alumni Pondok Modern Gontor Ponorogo, Jawa Timur.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!