Menu

Walikota & Wakil Walikota Depok Buka Porpemkot 2016

  Dibaca : 294 kali
Walikota & Wakil Walikota Depok Buka Porpemkot 2016

SiaranDepok.Com- Walikota Depok Dr.KH. Muhammad Idris tampaknya memberikan Perhatian penuh pada kesehatan dan kebugaran PNS di Depok. Hal tersebut ditandai dengan peristiwa di senin Pagi (11/4/2016) dimana Walikota Depok beserta Wakil Walikota Depok telah membuka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (PORPEMKOT) Depok di GDC.

Untuk tahun 2016 ini ada 11 cabang olahraga yang akan dilombakan. Kesebelas cabang olahraga tersebut adalah Gerak Jalan, Catur, Bulutangkis, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Tarompah, Biliard, Basket, Volley dan Senam Jumat sehat (Jumsehat).

“Ada 11 cabang olahraga yang diikuti sekitar 1.526 peserta yang merupakan PNS Kota Depok,” ujar Sekretaris KORPRI Kota Depok, Yellis.

Dari 1.526 peserta, terdiri dari 83 atlet Catur, 251 atlet Bulutangkis, 420 atles Futsal, 106 atlet Tenis Meja, 33 atlet Basket, 17 atlet Tenis Lapangan, 228 atlet Volley, 40 atlet Senam Jumsehat, 296 atlet Terompah, dan 52 atlet Billiard 52.

“Dari semua atlet itu, kami juga akan menyeleksi untuk mewakili Depok dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat,” tambahnya.

Selain untuk menyeleksi atlet untuk Porpemda, ajang ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar PNS. Tujuan lainnya adalah untuk menyadarkan seluruh PNS maupun elemen masyarakat bahwa olahraga sangat penting untuk memelihara dan menjaga kesehatan.

“Dan tentunya PORPEMKOT ini diadakan juga sebagai peringatan HUT Kota Depok ke 17. Penyerahan medali pun akan dilaksanakan saat upacara HUT, yaitu 27 April nanti,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional