Menu

Walikota Depok Dukung Gebrakan Disnakersos

  Dibaca : 295 kali
Walikota Depok Dukung Gebrakan Disnakersos

SIARANDEPOK.Com- Jum’at 11/03/16 bertempat diruang pelayanan lantai satu Gedung Baleka Kota Depok, Walikota Depok Idris Abdul Shomad menghadiri undangan disnakersos dalam Peluncuran Program Cepat Pembuatan Angkatan kerja pertama(AK1)atau yang lebih tenar disebut dengan kartu Kuning. Peluncuran ini dilakukan Oleh Disnakersos Sebagai upaya bersama untuk memberikan kemudahan bagi para pencari kerja dalam proses adminstrasi pelamaran ditiap instansi swasta dan pemerintahan.

Idris Abdul Shomad mengapresiasi langkah Disnakersos dalam mendukung sepenuhnya program 100 hari yang dicanangkan bersama oleh Pemerintah Kota Depok. Untuk itu, Alumni Gontor ini berharap semua OPD agar mempersiapkan diri membuat terobosan baru.” Ini gebrakan yang luar biasa bagi kami. Artinya dengan hal ini beberapa OPD sudah siap mendukung bersama program One Hour Servis Publik,” Ujar Idris mengapresiasi.

Selain itu, Idris menjelaskan saat ini sudah ada beberapa OPD yang sudah mulai menerapkan pelayanan One Hower Servis Publik. Diantaranya Disnakersos, Didukcapil dan Distankan. “ Kami meminta bagi OPD lain bisa mengikutinya karena ini penting menuju Depok yang unggul, aman, nyaman dan religius.”tutup Idris.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional